50 Comments

  • Con Ganteng Banget Ellyezer 2 weeks ago

    Si Odo Kocak Bet

  • pratiwi widya 2 weeks ago

    Roblox

  • pratiwi widya 2 weeks ago

    Main roblox

  • Riska Aulia rahma_official 2 weeks ago

    Wkwkwk si Odo salah tukang makanan

  • amran tegar darmawan 2 weeks ago

    moga moga canel ini tetap bangkit

  • Muhammad fadel 2 weeks ago

    kapan tayang lagi

  • Fhey Ra 2 weeks ago

    God2 KB d6
    Sjbdlx

  • Noval stars 2 weeks ago

    Saya udah tau bang

  • RAMAGAMMING 2009 2 weeks ago

    Lanjutin lagi dong bang

  • Yuri Ganteng 2 weeks ago

    bang kok udah lama main find the button

  • Ichal Thalib 2 weeks ago

    Hahahaha hahahah lucu odo

  • Devick Refa 2 weeks ago

    Bang dulu kan dah main map hero fire sekarang kok main map ini lagii

  • Aufa Otoluwa 2 weeks ago

    yey map ini lagiiiii

  • dwi susilowati 2 weeks ago

    Bang nasyi nya bang kocak dah😀😀😀😢😀😀

  • Apple Slime more game sonic main roblox fnaf 2 weeks ago

    Bang saya follow cube tv abang

  • Aris S 2 weeks ago

    Bg main monopoli lgi bg

  • Dedy Valentino 2 weeks ago

    Kk muka odo lucu

  • khairani humaira. wijaya 2 weeks ago

    batu bahasa inggris nya rock

  • Dika Gilang 2 weeks ago

    odo kocak

  • Galang Putra pratama 2 weeks ago

    Pak men lu tinggal di jakarta yg mane

  • Galang Putra pratama 2 weeks ago

    Bang lanjut bang

  • Galang Putra pratama 2 weeks ago

    Odo kocak dah

  • dinda noviani 2 weeks ago

    stresmen sama odo sama?

  • Hariz Lazuardi 2 weeks ago

    Do do ampun dah ni bocah kagak ada nasi uduk di sono oncom :v

  • Mas Robby 2 weeks ago

    bang apa kabar bang bales dong

  • septian falaq fisabilillah 2 weeks ago

    bang puasa ngak bang

  • septian falaq fisabilillah 2 weeks ago

    odo lucu bener

  • raditya dzaki arrafi 2 weeks ago

    Bang agamanya apa

  • Anisa Rhika 2 weeks ago

    men odo dipenjara dong di konoha

  • Aden Cell 2 weeks ago

    dasar odo

  • Aden Cell 2 weeks ago

    do do kalo main map mesti nyolong,rusuh dll ,bikin kocak 🙂

  • Ian Ferdiansyah 2 weeks ago

    Kenapa odo saat main map badannya mungil terus Dan nyolong terus

  • Kadek Suryani 2 weeks ago

    Lanjut

  • Faisal Nur Huda 2 weeks ago

    Bang bukanya map ini udh pernah di mainin di Vidio lama Abang udh gw nonton

  • Youtube_ Gaming 2 weeks ago

    Si Odooooooooooooo
    Kocak amat :v

  • Nadila konita putri 2 weeks ago

    Nasi uduk kaga ada odo odo kan pizza buka puasa aja kali

  • Azlan Haikal Nasution 2 weeks ago

    odo maling mulu dah

  • Rasya Raihan 2 weeks ago

    Jwhsso

  • Azlan Haikal Nasution 2 weeks ago

    odo n stresmen gak puasa diminecraft

  • Ridho Rais 2 weeks ago

    Kok ngulang bg?

  • Ferry Keswadi 2 weeks ago

    bang survival, bikin penjara buat odo wkkwkwk

  • MINECRAFT JEKY FREE CHANNEL 2 weeks ago

    Kak minecraft kakak versinya apa?#qna

  • Hanifah Nabila 2 weeks ago

    Kak stresmen coba main ke map yg seru dong tentang luar angkasa gitu dong cari map yg seru

  • gilty roblox 2 weeks ago

    nasi uduk emang di pizza? odo odo beli nasi uduk tu di warung bukan di pizza #dan odo maling ngolong headset

  • gilty roblox 2 weeks ago

    sry kolo salah ini nya (maling ngolong

  • meow meow 2 weeks ago

    Si odo kerjaannya nyuri mulu

  • Gugus Gus 2 weeks ago

    Bang banyak yg mau like sama subscribe karena ada odo lucu
    Wkwkwkwkwk

  • Yoelalexander14 Yoelalexander 2 weeks ago

    odo lucu bed dah

  • Squidward Channel 2 weeks ago

    Waaah susu siapa tih

  • Juliantari Eva 2 weeks ago

    Banglanjutindong

Comments are closed.