KAOS ERPAN1140 : https://www.bukalapak.com/erpandistro
● ● ●

49 Comments

  • Erpan1140 5 months ago

    Pagi guys!!!! bagi yg ga sempat nonton nanti siang aja guys nontonya ^_^

  • Pow Pow 5 months ago

    Bang minecraftnya pake facecam dong…..

  • Medsian 208 5 months ago

    Bang kapan download map

  • Agus Adi 5 months ago

    Njir gua jujur selalu kaget sama intro nya

  • Fathir Aslan 5 months ago

    Kalau sudah jadi stasiun nya bang harus melawan ender dragon bang

  • Ronal Fajar 5 months ago

    Kata kata erpan yg gak jelas tapi lucu
    Adalah
    “Kocak gaming berhadiah keju/bolu

  • Rizky Fauzan 5 months ago

    Bang Biji Lo Meledak

  • tukang n-vlog 5 months ago

    Bang main minecraft lagi pakai vr kayak video yang kemaren itu

  • nuraiman hakimi bin zahari affandi 5 months ago

    bila erpan nak buat episod 29 kat minecraft mode

  • COTO MAKASSAR 5 months ago

    Karcis

  • Anoen Herianus 5 months ago

    ant6 tambah nakal knp bank ?

  • Inangsari Wahyudiana 5 months ago

    buat tempat karcis aja bang

  • hailin zhang 5 months ago

    Lajut ti la

  • Imanuel Putra Karyanto 5 months ago

    Biasanya videonya 20 menit an skarang 13 menit ,tp rasanya kayak nonton 2jam

  • Nenza Aditya 5 months ago

    Erpan ada iron to

  • iqbalYt gaming 5 months ago

    Bang sya punya ide yaitu nanti klo mau dibuat dijalan dipinggir pinggir bangunan yg di laut kasih kaya daun daun dihiasi supaya gak OAK FENCE DOANG bang. Bagus gk ide nya tolong dibales Temen 2 semua

  • Ari8027 5 months ago

    Arahin ketempat tempat yg lain aj bang

  • Aston Chandra 5 months ago

    Bang durasinya tambahin

  • Nona Radia Ahmad 5 months ago

    bang anto itu siapa

  • nanang Furqon 5 months ago

    pan mending buat tempat karcis nya aja

  • nanang Furqon 5 months ago

    kalo yang setuju laik ya

  • UdinNegara Udin 5 months ago

    bang kapan survival series ep 87

  • Reno Pahlevi 5 months ago

    Erpan ngomong nya gak bener

  • Rachmad Null 5 months ago

    Tempat karcis

  • Nabiel Akmal2815 5 months ago

    Kenapa coment gue di edit.

  • Sumarni Arsyad 5 months ago

    Anto Gila 😂

  • CUPU1142 5 months ago

    Subs saya saya subsback kamu

  • Ahmadun Madun 5 months ago

    coba main dragon city dong.

  • ALFIAN NR 5 months ago

    Bag di menit 7:13 kog lag

  • Nafi Gaming 5 months ago

    Subscribe channel gw nanti gw subscribe balik

  • Ridho Syahputra 5 months ago

    Mana bang lanjutannya bang

  • Daffa Arifin 5 months ago

    Episode selanjutnya bang erpan buat tempat karcisnya bang erpan

  • Mus Mustapai 5 months ago

    bang apa maksud 1140
    #QEPO

  • Mus Mustapai 5 months ago

    kalo ada yang udah nanya,saya nggak tau

  • Aqsho Khatami 5 months ago

    Bang kapan ke the end

  • Rifky1982 5 months ago

    Semangat terus bang erpan

  • Noval Al Ghani 5 months ago

    intro nya keren bang

  • Khayla Naia 5 months ago

    Bang 2.000.000 nanti facecam muka anto really berjanjilah klo mau

  • Muhamad Iqbal 5 months ago

    Anto kapan mati nya bang .. Dia udah tua tpi gk mampus

  • noval Ramadhani 5 months ago

    Map bang erpan makin bagus aja lah sip

  • muhammad ardi 5 months ago

    bang giamana cara men download map abang biar kitabisa memik mati indahnya map bang erpan

  • Seven cat GM 5 months ago

    Bang bikin rel aja.itu pasir bisa di jadiin pasir yang batu.

  • Julius Rustam 5 months ago

    hari

  • Deploy 5 months ago

    Anto makin hari makin gila, coy

  • Julius Rustam 5 months ago

    hari apa bang erpan

  • pro gamers 127 5 months ago

    mantap bidji

  • SAMMY NAZRIE ALFAREZI 5 months ago

    Kak main south park dong plis

  • Muhammad Saldy 5 months ago

    BIJI

  • Karmain 3038 5 months ago

    Bang bikin benteng

Comments are closed.